Tempat liburan keluarga favorit: Batu, Malang

stipram.ac.id

Mulai dari taman hiburan yang bewarna-warni, museum dan restoran yang unik hingga atraksi menyenangkan untuk keluarga bisa ditemukan di kota beratmosfer sejuk berjarak 2 jam dari Surabaya ini.

Photo Via Miraanggra-oky_erik

Digadang-gadang sebagai taman hiburan paling keren dan paling besar di Indonesia, Jawa Timur Park atau Jatim Park dilengkapi berbagai wahana seru berstandar internasional, Museum Angkut, sampai Batu Secret Zoo. Saking besarnya, sampai-sampai kawasan ini dibagi dua bagian menjadi Jatim Park 1 & Jatim Park 2.

Photo Via Fakhri

Photo Via Stel-ady_muchran

Karena bersenang-senang dari pagi sampai sore belum cukup memuaskan, Anda masih bisa bersenang-senang di malam hari di Batu Night Spectacular yang buka sampai 23.00. Beda dengan taman rekreasi pada umumnya, suasana di sini justru jauh lebih hidup ketika hari mulai gelap dan lampu-lampu serta lampion berwarna-warni dinyalakan.

Photo Via Rahayuhermayanty,-Donnernigel,-Alishaalmeera

Jangan cuma hura-hura, ajak anak-anak untuk mencintai alam dengan berjalan-jalan ke perkebunan. Di Kusuma Agrowisata mereka bisa memetik buah apel, jeruk, dan stroberi. Lelah berkeliling dan bermain di waterpark, saatnya isi perut di Apple House dan Strawberry House.

Photo Via Ayyip_adimas-astridbunga-ichacindy-moch_arif12

Jika Anda ingin memanjakan anak saat liburan nanti, maka sudah pasti Batu, Malang adalah tempat yang paling cocok!

Photo Via Yunlest-keisyakimora

Photo Via Frontrowlingeries,-Fitriyarevinasari,-Iki_efriandi


Sumber : https://indonesia.tripcanvas.co/id/tempat-wisata-berhawa-sejuk/

Komentar